Translate in Here!

Senin, 18 Mei 2015

Noob?

Pasti, saat kalian memainkan Growtopia, sudah tidak asing lagi dengan kata Noob. Sebenarnya, apa itu Noob?

Halo pemain Growtopia, di Entri ini, kita akan membahas tentang Noob
  Noob itu adalah Newbie, Newbie adalah Pemain baru(tapi banyak yang mengartikan bahwa Newbie itu pemain miskin), di Growtopia. Noob adalah kata yang sebagian besar digunakan untuk mengejek.. 
 Ex: lol noob, nooooooooobb, you noob, 

 Tentu saja untuk pemain baru, itu sangat menyakitkan, hingga malas bermain Growtopia, tapi jangan dimasukkan hati, itu hanya sebagian besar saja, ada kok yang menggunakan kata "Noob" tapi tidak berniat untuk mengejek. 

 "Ada pemain Growtopia yang gapunya baju tuh, Noob hahahaha!!" shhttt.. jangan lihat dari pakaiannya / kemiskinannya, lihat dari levelnya, jika level 1-9 itu masih pemain baru(newbie/noob), jika sudah level 10+ itu sudah cukup pro, jika sudah level 20+namanya legend..

  Dann, jika anda bertemu pemain Growtopia yang meminta donate("donate me, please") jangan dikasih, lihat dulu levelnya, jangan sampai ketipu ya.. kebanyakan orang kasih donate ke orang yang cukup pro(level 10+) bahkan meskipun mereka gapakai baju, jangan dikasih!

  Donate ke pemain baru sih diperbolehkan, tapi, donate yang wajar-wajar aja, seperti seed dan balok, jangan donate seperi WL (World Locks) HL (Huge Lock) BL (Big Lock) dan SL (Small Lock)

  Satu lagi, jika bertemu noob(yang levelnya 1-9) ajak dia berteman, jangan dijauhi, apalagi diejek, karena jika noob selalu di ejek/di jauhi, maka mereka(noob) akan bosan, dan pensiun(meninggalkan Growtopia) setelah itu, player growtopia akan menurun, dan akhirnya Growtopia Punah

Semua orang disekitarmu itu berguna, jika kamu berguna untuk dia, dia akan berguna untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar